TIDAK ADA KATA GAGAL CUMAN ADA KATA SUKSES DAN BELAJAR


Selamat datang sahabat-sahabat PERFECT, hari ini saya ingin sedikit berbicara tentang kesuksesan.
Di dalam dunia sukses pasti ada nama kegagalan dan keberhasilan. Kegagalan itu selalu menhantui kita yang mau sukses, dalam bentuk takut rugi, takur tidak berhasil, dan juga lainnya.




"NEVER GIVE UP" itu adalah perkataan seorang pengusaha-pengusaha besar yang kini mencetak kesuksesannya dan membuat sejarah dalam dirinya. Jika kamu tidak menang di ronde 1, tidak jadi kamu akan kalah di ronde berikutnya. Kamu kalah selama 5 ronde, tapi jika kamu mampu menjatuhkan lawanmu KO di ronded terakhir maka sia sia semua ronde yang dia menangkan.

GAGAL selalu menhantui diri kita, tapi bagaimana kita me-RESPON kegagalan itu menimbulkan arti yang berbeda. Jika kita me-responi itu adalah bencana maka itu akan menjadi bencana sungguhan, tetapi jika kita me-responi itu adalah sebuah pembelajaran yang berharga di masa depan itu akan menjadi pembelajaran dan pengalaman yang luar biasa di pikiran kita.




Jika sahabat PERFECT belum sukses atau sedang berjalan menuju kesuksesan tapi sering sekali gagal dna rugi, JANGAN PUTUS ASA tidak ada kata gagal tetapi cuman ada kata SUKSES DAN BELAJAR. Lebih baik mecoba daripada tidak mencoba sama sekali walaupun itu sering gagal dan merugikan kita.

KATAKAN INI
Saya cinta diri saya
Saya sangat bahagia
Saya pasti bisa

KEEP YOUR SPIRIT, STAY STRONG, STAY CONSISTENT

Sekian ini artikel dari saya tentang "TIDAK ADA KATA GAGAL CUMAN ADA KATA SUKSES DAN BELAJAR"
Semoga bermanfaat






Comments

Popular posts from this blog

KETIKA ANDA BERADA DI TITIK TERENDAH ANDA

3 KENYATAAN PAHIT KENAPA ANDA KUNJUNG SUKSES

LINGKUNGAN ANDA MENENTUKAN SIAPA ANDA