3 KENYATAAN PAHIT KENAPA ANDA KUNJUNG SUKSES

1. ANDA TIDAK PUNYA TEMAN SUKSES
Di India memiliki penduduk 1,1 miliar. Saat berada di India kita akan melihat perbedaan tingkat taraf hidup yang sangat berbeda. Ada yang sangat kaya dan ada yang sangat miskin. Karena di India terdapatnya sistem KASTA.


Urutan paling bawah dalam urutan kasta yaitu masyarakat jelata atau masyarakat miskin.
Jadi jangan berharap kasta yang paling bawah dapat berkomunikasi dengan kasta yang lebih tinggi, jangan berharap dapat menikahi orang yang lebih kaya di India. Jadi setiap hari berkutat dengan kasta-kasta yang sama, yang miskin dengan miskin dan yang kaya dengan yang kaya.

Jadi Anda mau benar-benar mau maju, belajarlah yang banyak dan tekun dengan mengikuti seminar, berbicara kepada orang yang lebih sukses.

2. TIDAK PUNYA MENTOR



Orang sukses itu pasti butuh mentor, menyetir mobil juga butuh mentor, belajar masak juga butuh mentor termasuk juga belajar jadi milyader. Lingkungan Anda belum ada yang menjadi sukses maka dibuthkan mentor yang lebih sukses daipada Anda.

Sejak pertama kali kita berjumpa dengan orang sukses, cara dia berbicara, context, dan bersikap berbeda dengan kebanyakan orang. Maka marilah kita berkumpul dengan orang yang lebih sukses.

Sikap ditentukan dari 3 hal ini:
1. KELUARGA
2. GURU
3. LINGKUNGAN



3. TIDAK MENGAMBIL TINDAKAN ATAS ILMU YANG ADA



Hanya menerima informasi dari sosial media, "bagaimana menjadi sukses sebelum usia 30 tahun". Setelah itu kita  hanya menikmati informasi itu tidak menindak lanjuti infomrasi itu.

Actionlah Bertindaklah jangan hanya meneriima informasi lalu nganggur. Kejarlah informasi juga diikuti action setiap informasi yang diterima langsung diterima.


Semoga bermanfaat sahabat-sahabat perfect
Leave a comment and like

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA ANDA BERADA DI TITIK TERENDAH ANDA

LINGKUNGAN ANDA MENENTUKAN SIAPA ANDA