LINGKUNGAN ANDA MENENTUKAN SIAPA ANDA

YOUR ENVIRONMENT DETERMINES YOUR FUTURE

Konsep dari kesuksesan selalunya diserta mertakan untuk bekerja keras dan selalu tekunlah, perkataan ini memang benar, tetapi dengan halnya lingkungan kita juga pun berdampak pada kita. Tanpa kita sadari atau sadari kita tidak jauh berbeda dengan teman-teman terdekat kita.






Kita mungkin menjalin pertemanan dengan seorang pemabuk-pemabuk, maka kemungkinannya sangat besar jikalau kita menjadi seorang yang pemabuk pula.

Kita mungkin mejalin pertemanan dengan seorang yang selalu berfoya-foya dengan uang gaji awal bulan, kemungkinannya sangat besar bahwa kita juga akan tertular dengan sifat-sifat teman-teman kita tersebut. Kita akan selalu menghabiskan uang yang kita hasilkan dengan membeli barang-barang yang cuma-cuma.




Lingkungan sangatlah penting terhadap apapun yang ingin capai, mau itu kesuksesan, keluarga harmonis, ataupun hal lainnya. Kesemuannya diperlurkan lingkungan yang positive dan optimistic.

DAN
Kemajuan kita ditentukan oleh teman-teman kita, jika kita terasa tertekan dalam hubungan pertemanan dengan teman kita, maka hal tersebut merupakan hal yang baik karena dengan kita disana kita dapat berkembang.




Semoga bermanfaat sahabat-sahabar perfect

Leave a comment and like

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA ANDA BERADA DI TITIK TERENDAH ANDA

3 KENYATAAN PAHIT KENAPA ANDA KUNJUNG SUKSES