6 KUALITAS YANG DIMILIKI ORANG SUKSES

1. SELALU BERSEMANGAT
Orang sukses selalu optimis dan bersemangat, walaupun mereka mengalami keadaan yang sulit tetapi respon dialah yang membuat keadaan yang sulit itu tidak berupa bencana bagi dia melainkan sebagai pembelajaran. Tidak ada orang sukses di muka bumi ini yang pesimis dan juga loyo tidak ada harapan hidup.



Michael Jordan adalah seorang yang ingin tampil di NBA, saat kecil dia bermain di lapangan basket sampai juga dia tidur di lapangan basket, karena kecintaannya yang sangat besar terhadap basket dan cita-citanya menjadi pemain besar. Dia juga pernah menangis dan terpuruk tetapi dia tidak pernah putus asa dan bangkit berjuang, itu kualitas beliau sehingga sukses yang mengejar dia.

2. ORANG SUKSES ITU PANTANG MENYERAH


Thomas Alva Edision penemu lampu pertama, mengalami hampir 10.000 kali gagal, jika dia menyerah hari ini tidak akan ada lampu yang ditemuka Thomas Alva Edision.


Colonel Sanders penemu KFC (Kentucky Fried Chicken) yang dulu pernah ditolak resepnya sebanyak 1.009 kali, dan akhirnya diterima di kota Kentucky, dan sekarang merupakan franschise nya mencapai nilai miliaran dan resepnya dicari-cari orang banyak.



JK Rowling penulis novel Harry Potter, yang dulu pernah ditolak 12 Publisher, dan akhirnya novelnya diterima, seorang perempuan yang depresi yang pantang menyerah.


3. ORANG SUKSES SELALU KELUAR DARI ZONA NYAMAN MEREKA
Orang gemuk ingin kurus, tapi dia hobi makan. Dia harus memaksakan dirinya untuk tidak makan banyak dalam beberapa bulan untuk menjadi kurus.



Keluar dari zona nyaman, mungkin tidak enak sama sekali, tetapi jika kita tidak keluar dari zona nyaman kita tidak beritumbuh karena kita terlalu nyaman dengan keadan saat ini.

4. ORANG SUKSES SELALU PUNYA TARGET BARU



Setiap orang sukses selalu mempunyai impian/target, tidak pernah berhenti dan tidak pernah puas dengan target yang sudah di capai, dia akan terus meningkatkan kualitas dirinya dia tidak pernah menyerah dengan keadaan.
Seperti halnya kita kalau membidik senjata, pasti kita punya sasaran untuk ditembak, kalau tidak temabakan kita akan sia-sia, tenaga kita untuk membidik tidak ada gunanya kalau kita tidak ada sasaran yang kita tuju. Sama juga halnya dengan sukses.

5. FOKUS
Orang sukses itu tidak pernah mencabang, mereka fokus satu hal dan konsisten. Kalau Anda ingin sukses dibidang Anda, Anda harus fokus dan terus mengembangkan diri terhadap bidang itu. Jangan pernah pecah fokus jangan pernah pindah bidang yang lain terlalu cepat.

6. TERUS BELAJAR & ADAPTASI
Tidak ada orang sukses yang berbicara "saya tahu segalanya" dan merasa paling hebat. Orang sukses itu selalu belajar dengan orang lain, ingat suatu hari nanti ada orang yang belajar dari Anda.



Terima Kasih telah membaca, semoga bermanfaat sahabat-sahabat perfect

Leave a comment and like









Comments

Popular posts from this blog

KETIKA ANDA BERADA DI TITIK TERENDAH ANDA

3 KENYATAAN PAHIT KENAPA ANDA KUNJUNG SUKSES

LINGKUNGAN ANDA MENENTUKAN SIAPA ANDA