3 SEBAB UANG ANDA CEPAT HABIS

1. ANDA KURANG PENDIDIKAN FINANSIAL
Pendidikan finansial sangatlah penting dikarenakannya kita sering kalinya tidak sadar apa yang telah kita belanjakan di setiap harinya. Pendidikan finansial seharusnya di ajarkan saat kita berada di bangku SD bukannya setelah lulus kuliah. Banyaknya orang kaget saat pertama kalinya mendapatkan gaji pertamanya, uangnya mereka cepat habis tidak tahu kemananya.



Setelah di hari tuanya hanya mengandalkan anaknya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari dikarenakannya tidak mempunyai simpanan untuk hari masa tuanya.


Kaya bukan seberapa banyak yang kau hasilkan tetapi seberapa banyak uang yang kamu tabungkan

2. TIDAK TERBIASA TERIMA UANG BANYAK
Cara berpikir tidak terbiasa terima uang banyak adalah setelah menerima uang yang sangatlah banyak, Anda langsung menghabiskannya untuk berfoya-foya atau traktir teman.



Untuk mengatasi permasalahan ini dengan cara investasi, jaga uang itu amankan uang itu terlebih dahulu dikarenakan uang seperti uap angin yang mudah untuk menghilang jika kita tidak mengamnkannya terlebih dahulu.

3. DITIPU
Dengan tidak adanya pendidikan finansial yang bagus, Anda akan lebih mudah untuk ditipu bisnis-bisnis money game yang ada diluar sana.




Saran saya
Simpanlah uang dengan benar, uang itu cepat menguap jadi amankanlah terlebih dahulu lalu uapkanlah

semoga bermanfaat sahabat-sahabat perfect
Leave a comment

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA ANDA BERADA DI TITIK TERENDAH ANDA

3 KENYATAAN PAHIT KENAPA ANDA KUNJUNG SUKSES

LINGKUNGAN ANDA MENENTUKAN SIAPA ANDA