3 PERTANDA ANDA AKAN MENDERITA SEUMUR HIDUP

Kebanyakan orang ini tidak ada obatnya, banyak sekali disekitar kita orang-orang seperti ini. Tidak obatnya mau dicari dimanapun tidak ada di apotek tidak ada. Energi orang-orang ini mambawa aura negatif dan cemas.
Anda harus segera menghindari orang-orang seperti ini.

1. ORANG YANG KURANG AJAR SAMA ORANG TUA
Orang ini sangat menderita di kehidupannya, dalam prinsip tabur tuai. Anda menabur benih cabe akan keluar buah cabe. Sama halnya dengan menanam benih kurang ajar, maka besar kemungkinan keturunan Anda akan kurang ajar juga kepada Anda.



Kebanyakan tidak sependapat menyebabkan kurang ajar kepada orang tua karena pengaruh jaman. Tetapi tidak sependapat tidak berarti harus kurang ajar.
Hidup Anda akan mengalami badai antar badai kalau Anda kurang ajar kepada orang tua, hidup Anda tidak akan mulus banyak sekali penderitaan.


2. KEBAL DI KRITIK
Anda merasa diri paling mengerti dan tahu segala. Anda tidak ingin menerima pembelajaran dari orang lain. Orang seperti ini tidak akan melakukan evaluasi terhadap diri sendiri malahan orang ini akan menyalakan orang lain, sistem dan segalanya.

Seorang yang menderita seumur merasa paling hebat dibanding semua orang. Orang yang bertumbuh adalah orang yang mau dikritik orang lain dan berkembang melalui kritikan itu.


3. ORANG YANG JARANG BERSYUKUR & SERING MENGELUH
Setiap hari mengeluh tidak pernah beres dan mensyukuri apa yang ia dapatkan. Orang seperti tidak akan mengalami ketenangan walaupun orang ini berdoa malahan dia tambah stress malahan menyalakan Tuhan.



Orang seperti selalu melihat sisi kekurangan di segala satu, kurang gaji, kurang cantik, kurang mancung, rambut kurang tebal, dan selalu melihat di kekurangan.
Orang yang memiliki mental kekurangan mental kekurangan akan menderita seumur hidup. Jikalau besyukur kita akan melihat semua berkat yang telah diberkahi oleh Tuhan atas kita.

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA ANDA BERADA DI TITIK TERENDAH ANDA

3 KENYATAAN PAHIT KENAPA ANDA KUNJUNG SUKSES

LINGKUNGAN ANDA MENENTUKAN SIAPA ANDA