3 CARA MENABUNG YANG BENAR

Sejak kecil kita pernah mendengarkan "Ayo menabung", menabung adalah kegiatan yang baik untuk masa depan yang lebih baik.

Robert Kiyosaki "Jika Anda ingin kaya, bukan sebanyak apa uang yang Anda hasilkan tetapi seberapa banyak uang yang Anda simpan"


1. SURAT BERHARGA



Saham menjadi tabungan terbaik, tapi disini kita berbicara MENABUNG SAHAM bukan MAIN SAHAM. Terbuktik menjadi instrument tabungan yang di rekomendasi. Uang yang Anda tabung akan menghasilkan uang lagi untuk Anda.

Membeli saham seperti Anda memiliki sebagian perusahaan orang lain, walaupun 0.1% kita masih mempunyai perusahaan tersebut.

2. PROPERTY



Proprety terbukti membuat kekayaan terbesar, bisa dari ruko, tanah yang disewakan, rumah yang disewakan. Banyak orang kaya dari property. Nilai property tidak akan menyusut malahan makin naik masa ke masa.


3. LOGAM MULIA
Bisa dalam bentuk emas, tempat yang bagus untuk memulai menabung.





Warren Buffet merupakan orang terkaya ke-2

"Dont' save what is left after spending, but spend what is left after saving"



Warren Buffet menjadi pemilik saham dari perusahaan coca-cola terbesar hampir 50%, dia memulainya dengan 1$ setiap saat secara konsisten dia tabungankan ke saham coca-cola.
Menabung saham dan bermain saham bedanya, kalau bermain saham kita investasi saham besoknya kita lihat saham ini naik atau turun lalu kita ambil. Kalau kita menabung saham kita dengan konsisten menabung setiap saat.

Comments

Popular posts from this blog

KETIKA ANDA BERADA DI TITIK TERENDAH ANDA

3 KENYATAAN PAHIT KENAPA ANDA KUNJUNG SUKSES

LINGKUNGAN ANDA MENENTUKAN SIAPA ANDA